Artikel Terbaru

8 Pertimbangan yang Harus Dilakukan untuk Memilih Wallet Bitcoin

Wallet Bitcoin adalah program yang digunakan untuk mengirim dan menerima data transaksi Bitcoin, menyimpan catatan Bitcoin, dan memantau saldo Bitcoin. Sama seperti ketika seseorang memerlukan program email yang digunakan untuk mengelola data email -nya, pada Bitcoin juga terdapat program sejenis yang dapat digunakan untuk mengelola data Bitcoin tersebut, berupa wallet interface pada setiap node blockchain Bitcoin. Wallet digunakan untuk memantau alamat Bitcoin pada blockchain dan juga dapat digunakan untuk memperbarui saldo Bitcoin pada setiap transaksi.

6 Poin Penting Fungsi getchar_unlocked() pada Bahasa C

getchar_unlocked() adalah sama seperti getchar() dengan exception dan tidak aman digunakan untuk thread. Perhatikan contoh kode program berikut ini.

// Program sederhana untuk

// mendemonstrasikan cara

// kerja dari

// getchar_unlocked() dalam

// bahasa C

#include <stdio.h>

 

int main()

{

// Sintak berikut memiliki

// kesamaan dengan getchar()

char c = getchar_unlocked();

 

printf("Karakter yang diinput"

" adalah %c", c);

 

return 0;

}

Input:
g

Output:
Karakter yang diinput adalah g

Perhatikan beberapa point penting berikut ini:
  • satu, Karena tidak aman untuk thread, semua overhead pengecualian bersama dihindari dan lebih cepat daripada getchar().
  • dua, Akan sangat berguna untuk pemrograman kompetitif dengan "Warning: Large I/O data, be careful with certain languages (though most should be OK if the algorithm is well designed".
  • tiga, Tidak terdapat isu dengan menggunakan getchar_unlocked() meskipun dalam lingkungan multithreaded selama thread yang digunakan dan hanya thread yang mengakses file object.
  • empat, Perbedaan lainnya terhadap getchar(), dimana getchar_unlocked() bukan bagian dari library fungsi standar C, tetapi sebuah fungsi POSIX. Fungsi ini mungkin tidak akan bekerja pada kompilator berbasis Windows.
  • lima, Merupakan fakta bahwa scanf() lebih cepat dari pada cin dan getchar() lebih cepat daripada scanf() secara umum. getchar_unlocked() lebih cepat daripada getchar(), sekaligus lebih cepat daripada semuanya.
  • enam, Terdapat getc_unlocked(), putc_unlocked(), dan putchar_unlocked() merupakan versi non-thread-safe masing-masing dari getc(), putc(), dan putchar().

// Program sederhana untuk

// mendemonstrasikan cara

// kerja dari

// putchar_unlocked() dalam

// bahasa C

#include <stdio.h>

 

int main()

{

// Sintak bekerja sama seperti

// getchar()

char c = getchar_unlocked();

 

putchar_unlocked(c);

 

return 0;

}

Input:
g

Output:
g

Komentar

  1. Apa yang dimaksud dengan getchar_unlocked() pada bahasa C?

    BalasHapus
    Balasan
    1. getchar_unlocked() adalah mirip dengan getchar() pada bahasa C, dengna pengecualian bahwa penggunaan dari fungsi tersebut tidak aman jika digunakan untuk thread.

      Karena bukan merupakan suatu fungsi yang aman untuk thread, maka semua overhead timbal balik pengecualian akan dihindari dan prosesnya akan lebih cepat daripada getchar().

      Hapus
  2. Apa perbedaan antara getchar_unlocked() dan getchar() pada bahasa C?

    BalasHapus
    Balasan
    1. perbedaan antara getchar_unlocked() dan getchar() adalah fungsi getchar_unlocked() bukan bagian dari library standar C, melainkan bagian dari fungsi POSIX, sehingga hal ini dapat mengakibatkan fungsi tersebut tidak dapat bekerja pada kompilator berbasis windows.

      Hapus
    2. getchar_unlocked() bekerja lebih cepat daripada getchar(), dan merupakan yang paling cepat diantara fungsi input lainnya dalam bahasa C (seperti scanf()).

      Hapus

Posting Komentar

Respon komentar 7 x 24 jam, mohon bersabar jika komentar tidak langsung dipublikasi atau mendapatkan balasan secara langsung. :D

Catatan: setiap iklan yang ditayangkan pada blog ini bersumber dari google adsense. Dengan jenis iklan yang dipilih adalah, sebagai berikut.

POIN 1, Iklan yang ditampilkan hanya boleh berbahasa indonesia atau berbahasa inggris. Tidak menerima jenis iklan dalam bahasa yang lain selain yang telah disebutkan karena blog ini dibuat untuk para pengunjung dari negara atau orang yang berbahasa Indonesia.

POIN 2, Setiap gambar yang ditampilkan pada iklan sifatnya tidak mengganggu para pengunjung yang melihat blog, atau tidak boleh menampilkan gambar yang bersifat menjijikkan atau merangsang rasa mual.

POIN 3, Jenis iklan yang dipasang bukan merupakan iklan spam, atau berisi dan mengarahkan pengunjung ke alamat yang berbahaya atau bersifat penipuan.

POIN 4, Segala bentuk iklan tunduk dan patuh pada ketentuan dari pihak Adsense google dan pemilik blog.

POIN 5, Segala jenis iklan yang tidak bertentangan dengan poin 1-4 yang dijelaskan sebelumnya, maka iklan tersebut dapat ditampilkan pada blog.

POIN 6, Jika ada pihak ketika yang ingin memasang iklan pada blog ini secara langsung, maka dapat menghubungi pemilik blog melalui kontak 0882 3218 8316.



~ Ikatlah Ilmu dengan Memostingkannya ~

Hot Artikel

Perbedaan stdio.h dan stdlib.h pada Bahasa C

6 Tahap Utama dalam Melakukan Kompilasi Program Hello World Java

Perbedaan Antara int main() dan int main(void) pada Bahasa C

Enkapsulasi pada Java

3 Jenis Utama Looping pada Java