Artikel Terbaru

Cara Mudah Menggunakan Atribut OnDradEnd pada Elemen HTML

Atribut event ondragend merupakan salah satu atribut pada html yang akan bekerja ketika user telah selesai melakukan drag pada elemen html. Fitur drag and drop merupakan fitur yang umum pada html5. Setiap elemen pada html dapat dilakukan drag dengan menggunakan atribut draggable pada html5.

Alasan Mencengangkan Kenapa Squidward Tentacles Tidak Memakai Celana

Squidward Tentacles merupakah salah satu karakter utama dalam serial tv animasi populer Spongebob Squarepants. Karater ini tinggal bersebelahan dengan karakter Spongebob dan Patrick di rumah kepala Pulau Paskah. Squidward Tentacles bekerja di Krusty Krab bersama dengan tetangganya Spongebob dan atasannya Mr. Krabs sebagai seorang kasir.

Terlepas dari nama yang diberikan kepada karakter tersebut, Squidward Tentacles adalah seekor gurita yang memiliki enam tentakel, dua diantaranya membentuk lengan, sedangkan sisanya membentuk kaki. Meskipun berkaki empat, Squidward Tentacles biasanya berjalan dengan menggunakan dua tentakelnya yang bertindak seperti satu aki, seolah-olah bipedal. Bagian belakang dari tentakel berwarna biru gelap, dengan cangkir hisapnya berwarna lebih gelap.

Alasan Squidward Tentacles tidak memakai celana
Squidward Tentacles

Terlepas dari penggambaran karakter dari Squidward Tentacles itu sendiri, ada hal yang menarik dari karakter Squidward Tentacles tersebut yang beberapa hari ini ramai menjadi bahan perbicangan. Hal tersebut adalah alasan dibalik kenapa karakter Squidward Tentacles tidak memakai celana.

Kenapa Squidward Tentacles tidak memakai celana?

Squidward Tentacles adalah karakter yang digambarkan tidak memakai celana, hal ini sempat menjadi perbincangan dan bahkan menimpulkan perdebatan (tidak penting) diantara para penggemarnya. Namun demikian, alasan utama kenapa Squidward Tentacles tidak memakai celana, mungkin karena memiliki empat kali yang telah disebutkan sebelumnya, yang membiarkan bagian selangkangannya dan ujung bagian belakang tetap terbuka untuk dapat dilihat oleh semua orang. Squidward Tentacles mengenakan kemeja turtleneck berwarna coklat dengan lengan pendek yang menutupi bagian kurus dan ramping dari tubuhnya.

Beberapa mungkin ada yang tidak setuju dengan alasan ini, namun demikian fakta bahwa Squidward Tentacles adalah karakter yang tidak memakai celana dalam pertunjukkannya adalah sesuatu yang tidak bisa di sanggah.

Komentar

  1. Classic Squidward Tentacles deserves an 8/10.

    Modern Squidward Tentacles deserves a 3/10.

    BalasHapus
  2. 1. ini cuma karakter kartun,
    2. Squidward tidak memiliki bentuk atau karakter alat kelamin sama sekali, jadi anak kecil yang menonton pun tidak masalah.
    3. Dia tinggal dilaut, ada yang pernah melihat orang mandi dilaut menggunakan setelah jas lengkap.

    BalasHapus
  3. Squidward memiliki empat tentakel dibandingkan dengan karakter lain yang hanya memiliki 2 alat gerak saja. Sehingga agak sulit untuk menggambarkan Squidward yang memakai celana.

    BalasHapus
  4. Apakah hal ini harus benar-benar menjadi bahan pemikiran serius untuk anak SMA?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Squidward, karakter yang hanya bisa dipahami oleh para orang dewasa.

      Hapus
  5. Karena tidak ada ukuran celana yang pas untuk dipakai Squidward...

    BalasHapus
  6. Squidward tidak memaki celana, karena dia merupaya untuk memberikan kesan terbaik untuk para betina.

    BalasHapus
  7. Karena Squidward buang air kecil dan buang air besar dari ketiaknya.

    BalasHapus
  8. Mengapa Patrick tidak memakai kemeja? Mengapa Spongebob adalah spons dapur biaya buka spons laut? Mengapa Squidward tidak memakana Tuannya Krabs?

    Acara ini sebenarnya secara ilmiah tidak akurat sama sekali, -__-

    BalasHapus
  9. Meskipun banyak makhluk laut yang memilih untuk memakai celana dan mengenaikan pakai pada umumnya, namun tetap ada begitu banyak jenis ikan yang berjalan telanjang atau setengah telanjang sehingga jika dipikir lebih jauh dapat diasumsikan bahwa pakaian adalah preferensi pribadi bukan suatu norma sosial yang ada di Bikini Bottom. Oleh karena itu, karakter Squidward yang berjalan tanpa celana dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Bikini Bottom tersebut.

    BalasHapus
  10. Semuanya dimulai pada malam musim dingin yang dingin ketika Squidward masih kecil. Ayahnya baru saja pulang kerja sambil memegang celana panjang berkilau. Pada awalnya, Squidward muda dan ibunya sama-sama tertarik dengan celana tersebut, tetapi pada malam itu, ketika Tuan dan Nyonya Tentacles tertidur, celana tersebut menjadi hidup, dan melengkapi dirinya dengan senjata api. Ayah Squidward yang terbangun dan menunjukkan rasa belas kasih terhadap anak dan celana tersebut pun tidak sempat mengambil tindakan apapun. Matanya yang terbuka ketika Tuan Tentacles perlahan terbaring. Setelah pagi, ibu Squidward bangun keesokan paginya memerhatikan apa yang terjadi, bercak darah di selimutnya. Dia pun menoleh dan melihat dengan ngeri. Suaminya tercinta tidak lagi bernafas. Ibu Squidward pun langsung mengambil celana yang ada dipangkuan Mr. Tentacles tersebut dan dengan cepat membakarnya diperapian. Setelah itu, ibu Squidward langsung menghampiri Squidward dan menyuruhnya berjanji untuk tidak pernah memakai celana lagi dan mulai untuk melupakan kenangan buruk tersebut dengan cara apapun, bahkan dengan alunan seni. Squidward muda pun yang awalnya sangat menyukai matematika, perlahan mulai berubah dan mengalihkan rasa sedihnya ke dalam dunia seni. Seiring perjalan waktu Squidward dewasa pun sudah bekerja di salah satu rumah makan sebagai seorang kasir ditemani oleh rekan kerja yang selalu ceria dan atasannya yang kikir...

    - Stephen Hillenburg

    BalasHapus
    Balasan
    1. T.T ternyata ini alasannya kenapa setiap karya seni yang dihasilkan Squidward selalu terlihat gagal.

      Hapus

Posting Komentar

Respon komentar 7 x 24 jam, mohon bersabar jika komentar tidak langsung dipublikasi atau mendapatkan balasan secara langsung. :D

Catatan: setiap iklan yang ditayangkan pada blog ini bersumber dari google adsense. Dengan jenis iklan yang dipilih adalah, sebagai berikut.

POIN 1, Iklan yang ditampilkan hanya boleh berbahasa indonesia atau berbahasa inggris. Tidak menerima jenis iklan dalam bahasa yang lain selain yang telah disebutkan karena blog ini dibuat untuk para pengunjung dari negara atau orang yang berbahasa Indonesia.

POIN 2, Setiap gambar yang ditampilkan pada iklan sifatnya tidak mengganggu para pengunjung yang melihat blog, atau tidak boleh menampilkan gambar yang bersifat menjijikkan atau merangsang rasa mual.

POIN 3, Jenis iklan yang dipasang bukan merupakan iklan spam, atau berisi dan mengarahkan pengunjung ke alamat yang berbahaya atau bersifat penipuan.

POIN 4, Segala bentuk iklan tunduk dan patuh pada ketentuan dari pihak Adsense google dan pemilik blog.

POIN 5, Segala jenis iklan yang tidak bertentangan dengan poin 1-4 yang dijelaskan sebelumnya, maka iklan tersebut dapat ditampilkan pada blog.

POIN 6, Jika ada pihak ketika yang ingin memasang iklan pada blog ini secara langsung, maka dapat menghubungi pemilik blog melalui kontak 0882 3218 8316.



~ Ikatlah Ilmu dengan Memostingkannya ~

Hot Artikel

Enkapsulasi pada Java

Perbedaan stdio.h dan stdlib.h pada Bahasa C

Perbedaan Antara int main() dan int main(void) pada Bahasa C

2 Jenis Utama Kegiatan Penelitian Berdasarkan Waktunya, Crosssectional Salah Satunya

Cara Tepat Penulisan void main dan main pada Bahasa C